Man Utd dekat dengan menyelesaikan Kagawa dan transaksi pengalihan Gaitan

Bookmark and Share
Hal itu terungkap pekan lalu bahwa gelandang internasional Jepang telah menolak perpanjangan kontrak dengan juara Bundesliga mengingatkan Setan Merah kepala Sir Alex Ferguson yang adalah seorang pengagum besar.

Dortmund menetapkan batas waktu Senin untuk Kagawa, yang memiliki 13 gol dalam 29 pertandingan musim ini, memperpanjang masa tinggal di Westfalenstadion dengan kontraknya akan berakhir pada tahun 2013.

Namun rumor beredar bahwa Ferguson mendekatinya tentang pindah ke klub raksasa Liga Premier di musim panas dan tampak bahwa 23 tahun sedang menuju ke Old Trafford setelah pembicaraan selama kontrak tiga tahun tumbuh dekat untuk menjadi selesai.

Kagawa telah menjadi wahyu bagi BVB sejak bergabung dari J-Liga Cerezo Osaka sisi hanya dengan € 35.000 di 2010.

Ia akan bergabung pada paruh merah Manchester oleh Gaitan playmaker Argentina yang telah di radar United untuk beberapa tahun dan tampak seolah-olah mereka akhirnya ditangkap pria mereka.

The 24-tahun, yang memulai karirnya di Boca Juniors, telah disiapkan sebagai pengganti jangka panjang untuk Paul Scholes oleh Ferguson yang ingin meningkatkan pilihan lini tengah menjelang kampanye berikutnya.

Gaitan telah menjadi pemain kunci untuk sisi Lisbon sejak kedatangannya dua tahun yang lalu dan gaya bermain telah menyebabkan pendukung membandingkan dia dengan rekan senegaranya Juan Roman Riquelme.

Ini dipahami bahwa transfer akan menjadi masalah cash-plus-pemain dengan pemain pinggiran Federico Macheda dan Anderson pindah ke Estadio da Luz setelah dianggap surplus dengan persyaratan oleh bos Serikat



Sumber : http://www.squeakybumtime.com/premiership/5798/man-utd-kagawa-gaitan-transfer-benfica/

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment