Hasil Pertandingan MANCHESTER UNITED VS QPR

Bookmark and Share
Hasil skor Manchester United vs QPR. Manchester United berhasil menundukkan Queens Park Rangers 2-0 Hasil Pertandingan Manchester United vs QPR. Hasil tersebut membuat 'Setan Merah' kokoh di puncak klasemen dan untuk sementara unggul 8 poin atas Manchester City.
Hasil Pertandingan Manchester United vs QPR Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (8/4/2012) dinihari WIB, MU tampil menekan sejak menit pertama. Wayne Rooney pun sudah mendapatkan dua peluang pada 10 menit awal. Kedua peluangnya berasal dari tendangan bebas.
Tendangan bebas pertama yang dilakukan Rooney melebar dari sasaran. Sementara yang kedua berhasil diblok oleh Paddy Kenny.
Eksekusi bola mati ketiga Rooney kemudian menghasilkan gol untuk 'Setan Merah'. Penalti itu berawal dari pelanggaran yang dilakukan Shaun Derry terhadap Ashley Young. Namun, dari siaran ulang, terlihat bahwa Young sudah berdiri pada posisi offside.

 Derry dikartu merah dan QPR bermain dengan 10 orang. Penalti Rooney kemudian membuat Kenny harus memungut bola dari gawangnya sendiri.
MU kemudian mengurung pertahanan QPR. Namun, skuad arahan Sir Alex Ferguson itu masih kesulitan untuk menembus pertahanan tim besutan Mark Hughes. Skor 1-0 akhirnya bertahan sampai babak pertama selesai.
MU terus menekan di babak kedua, namun pertahanan QPR masih sama tangguhnya. Kenny dua kali melakukan penyelamatan brilian di awal-awal babak kedua.
Penyelamatan pertamanya dilakukan atas tendangan Rafael da Silva, yang akhirnya membentur tiang gawang. Yang kedua ia lakukan pada menit ke-60, ketika menepis tendangan Danny Welbeck yang dilepaskan dari jarak dekat.
Scholes akhirnya memecah kebuntuan MU. Berawal dari sebuah sepak pojok, bola jatuh di kaki Rafael. Bek asal Brasil itu kemudian memberikan kepada Scholes yang langsung melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Kali ini, Kenny takluk.
Michael Carrick kemudian mencoba mengulangi apa yang Scholes lakukan. Pada menit ke-77, ia melepaskan sebuah sepakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti. Hasilnya? Bola sepakannya masih mengenai tiang gawang.
Sampai akhir laga, kedudukan 2-0 tidak berubah.
Hasil ini membuat MU memimpin klasemen dengan nilai 79 atau unggul delapan poin atas City. Sementara QPR berada di urutan 17 dengan nilai 28.
Selisih antara MU dan City masih bisa mengecil menjadi lima poin lagi, jika The Citizens bisa menundukkan Arsenal di Emirates Stadium beberapa saat lagi.
Susunan Pemain Manchester United vs QPR:
Manchester United: De Gea, Rafael Da Silva (Jones 74), Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Scholes (Cleverley 74), Carrick, Young (Giggs 62), Rooney, Welbeck. 
Queens Park Rangers: Kenny, Onuoha, Ferdinand, Hill, Taiwo, Diakite (Wright-Phillips 71), Derry, Mackie, Taarabt (Smith 71), Buzsaky, Bothroyd (Campbell 81).

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment