Scholes Menangis saat MU menang

Bookmark and Share
Paul Scholes mengatakan bahwa tiga poin di setiap laga pertandingan menentukan MU untuk juara akhir musim nanti. pemain tengan ini bermain sangat bagus ketika manchester united melawan norwich dengan skor yang sangat dramatis yaitu 2-1 kemenangan atas united. Schole mencetak gol pembuka pada pertandingan ini, para pemain lain masih khawatir ketika gol itu. karena tujuh menit kemudia Norwich city mencetak gol balasan.

"ketika kedudukan di samakan oleh norwich city. kami sangatlah khawatir, karena mereka bisa mencetak gol lagi." kata Scholes. walaupun kedudukan sama tim manchester united selalu bermain menyerang. setelah dengan sabar tim manchester akhirnya membuahkan hasil. united adalah salah satu tim yang di huni pemain veteran dan pemain muda yang saling di kombinasikan.

dengan poin tiga ini kami bisa membuntuti pemimpin klasmen. nilai tiga sangatlah berarti bagi tim united gar bisa juara. " saya akan bermain sebaik mungkin untuk united, karena saya sudah di beri kesempatan lagi untuk bermain" kata scholes. 
Scholes pemain veteran yang permainannya masih bagus selain ryan Giggs.

sumber : manutd.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment